Kegiatan PKL(Kamis, 16 Januari 2014)

Menjelang detik-detik presentasi buat hari jum'at besok saya dan teman kelompok saya untuk berbagi tugas agar cepat selesai.Ada yang mencari tutorial, mengerjakan aplikasi pemutar musik, ada juga yang membuat aplikasi rental dvd ada juga yang membantu membuat game java mobile yang temanya pembelajaran matematika namun sampai sekarng tugas belum sepenuhnya selesai dan nanti kita sepakat untuk mengerjakan tugas itu di kos teman kita. semoga tugas terselesaikan agara besok bisa presentasi dengan maksimal.saya juga memperbaiki dan mempercantik blog saya dengan cara memcari tutorialnya di internet. hari ini cukup membuat saya lelah dan mengantuk karena banyak menghadap komputer dan duduk.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar