Kamis,6 Februari 2014

Selamat siang pengguna internet :D hari ini mau cerita dari mana dulu ya, hehe agendanya hari ini bikin proposal buat di presentasikan besok.saya,Sekar dan amalia bagi tugas buat proposal itu. Belum sempurna 100% , masih ada kekurangannya . Cerita sedikit tentang anggota kelompok 4 ini ya,sebenarnya saya tidak pengen jadi anggota kelompok yang pasif, yang cuma aji mumpung sama rino soalnya saya juga pengen bisa dan belajar.Tapi jika ada tugas rinonya selalu bilang kalau dia mau ngerjain sendiri.Dulu pertama awal ada tugas, saya dan teman-teman udah ke kosnya rino , tapi rinonya bilang kalo kita tinggal terima beres aja. Kapan kita kompak kalo setiap di ajak kerja kelompok salah satu anggotanya tidak pernah mau. Saya dan teman-teman ingin jadi anggota yang saling mengisi, saling bertukar ilmu, saling mengajari jika salah satu dari kita tidak ada yang bisa, bukan malah seperti ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar