Senin,17 Februari 2014

Selamat siang , saya kembali update lagi setelah hari jum'at kemarin libur karena adanya hujan abu yang mengguyur kota jogja. Hari ini agendanya masih sedikit santai dan masih memperbaiki proposal buat di presentasikan besok.Hari ini ada tukar kado yang seharusnya dibagikan pada hari jum'at kemarin untuk meramaikan hari valentine.Saya muslim dan saya tidak merayakan hari valentine, cuma sekedar berpartisipasi untuk meramaikan untuk saling mengenal dan menjalin tali persahabatan dengan teman yang lain. Saya dapat kado yang terbungkus koran lonjong seperti tabung , setelah saya buka ternyata isinya adalah lampu tidur. Cukup senang rasanya meskipun saya tidak tahu siapa pemilik kado tersebut :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar