Selasa , 01 April 2014

Selamat sore :) Hari ini pak Kuindra tidak masuk karena ada urusan penting . Jadi hari ini saya sibuk mengerjakkan tugas artikel tentang : 1. perkembangan teknologi terbaru dari prosesor, ditinjau dr sisi arsitekturnya, baik untuk Desktop maupun proc Mobile 2. Perkembangan Teknologi pc ditinjau dr sisi arsitektur. 3. Perkembangan teknologi piranti input 4. Perkembangan Teknologi piranti output 5. Perkembangan teknologi komunikasi (seluler) Dan besok pukul 00.00 saya juga sudah harus mengeumpulkan tugas tersebut , dan akan di presentasikan sewaktu waktu :) untuk tugas video tentang tips dan trik komputer saya masih bingung, mungkin saya akan mencari video-video tutorial yang lain di youtube dan mempelajari sehingga saya bisa membuat video itu sendiri. AWAL BULAN HARUS SEMANGAT !!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar