Rabu,12 Maret 2014

Selamat sore :) Kegiatan hari ini adalah mencari artikel tentang tugas individu yang di buat presentasi menggunakan prezi, sampai sekarang tugas masih belum selesai.Untuk tugas mail merge , saya masih kesulitan karena saya tidak mempunyai Microsoft Outlook saya sudah coba mendownload tapi hasilnya Nol dan tidak bisa dijalankan.Untuk temen-temen yang punya software Ms Outlook,tolong kasih tau saya. hari ini dapat tugas lagi dari pak kuindra untuk membuat artikel ttg : 1. Cloud computing 2. NFS (near field comunication) 3. Bebas, asal tentang teknologi masa depan. Tugas dikumpul 24 maret, dan siap dipresentasikan secara random. Tugas dikumpul dl format pdf. Dan untuk mengisi waktu saya , kadang saya mengutak ngutik photoshop yaitu membuat line vector. Oke,Tetap semangat :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar