Selasa,18 Maret 2014

Selamat Sore :) untuk agenda hari ini presentasi di ruangan B.1.3,sebenarnya saya dan teman-teman belum siap untuk presentasi, karena saya hanya memgerjakan tugas yang artikel OS dalam bentuk prezi,tugas yang lainnya sudah tapi belum saya edit ke bentuk prezi.Lalu, presentasinya itu di pilih secara random, saya sangat senang karena saya tidak dapat kertas yang berisikan tulisan presentasi. namun, salah satu teman saya ada yang dapat namanya nining , dia mempresentasikan tentang EMAIL MERGE.Tugas EMAIL MERGE di buat 1 jam sebelum presentasi. saya dan nining memang belum paham betul tentang toolsnya prezi, sebenarnya tugas yang di presentasikan tidak untuk kelompok melainkan individu.Namun , karena saya dan nining ingin bagi tugas jadi kita mengerjakannya sama-sama.Kemarin mungkin pak kuindra dan Pak pius sangat kecewa dengan hasil presentasi kita semua, mungkin kami belum memberikan hasil presentasi yang terbaik untuk hari itu, namun saya yakin dan kami mau berusaha memperbaiki kekurangan kami untuk memberikan presentasi yang akan lebih baik lagi. Semangat :) Terimakasih untuk Bapak pius anggoro dan Bapak kuindra yang selalu memberikan motivasi buat kami , agar kami selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar