Senin , 24 Maret 2014

Hari senin udah dating lagi , mungkin ini hari senin yang terakhir di bulan ini .
Oh iya hari ini saya mengikuti kuliah yang kedua kalinya,emang udah tidak terlalu kaget tapi sedikit canggung dan aneh karena saya dan teman-teman saya paling muda sendiri di antara kakak-kakak mahasiswa.Seneng bisa ngerasain jadi anak kuliahan , seneng bisa dapat pengetahuan tentang database.
Tadi di ajarkan tentang pengertian,macam-macam jenis ERD dan hubungan Entitas. Memang sedikit terdengar tidak asing karena memang saya dan teman-teman sudah pernah belajar tentang itu , namun belum sampai mendalami pelajaran itu.Setelah selesai kuliah saya kembali ke ruang humas untuk menyelesaikan tugas cloud computing,NFC dan teknologi masa depan. Memang saya baru mengerjakan hari ini karena memang di kos saya tidak ada koneksi.Sedikit bocoran tentang teknologi yang saya bakal ambil untuk artikel ini adalah Komputer dimasa mendatang yaitu computer kertas.memang belum selesai karena saya masih harus membikin powerpoint untuk tugas ini.untuk presentasi teman-teman saya tadi cukup baik dan member pelajaran buat kita.Bermimpilah dan bercita-citalah namun semuanya tidak akan terwujud tanpa kamu berusaha ?


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar